Inilah Masalah Simpan Dompet Di Saku Belakang

simpan-dompet
ilustrasi menyisipkan dompet di saku celana bagian belakang I foto : mensfitness.com

Wanita selalu menyimpan dompet mereka di dalam Tas, tapi sebaliknya bagi pria selalu menyimpan dompet di saku celana bagian belakang, ternyata menyimpan dompet di saku celana bagian belakang pemicu panggul bergeser, selain itu dompet mudah jatuh ketika duduk dan atau di kemalingan di tempat umum.

Sebaliknya bila menyimpan dompet di saku celana bagian depan tidak mudah untuk jatuh dan di curi alias super aman dan baik untuk kesehatan pula.

Inilah bahaya kebiasaan buruk pria yang menyimpan dompet di saku belakang, dikutip dari liputan6.com. Ahli Chiropractic asal New Zealand Joanna Wilson, D.c dari Chiropractic Indonesia, menyimpan dompet di saku belakang akan menyebabkan seseorang lebih cepat lelah, kesemutan, maupun nyeri sendi.

"Saya selalu menyarankan pria pada khususnya untuk menyimpan dompet di saku depan bukan belakangnya. Ini akan membuat tulang panggulnya bergeser. Dan ini akan membahayakan kesehatannya," kata joanna kepada Liputan6.com.

Menurut Joanna, kebiasaan buruk ini memang jarang sekali disadari oleh para pria. Untuk itu di imbau bagi pria demi kesehatan dan isi dompet Anda selalu memperbiasakan diri menyisipkan dompet Anda di saku bagi bagian depan.

Posting Komentar