Hadiah Page Rank Dari Google Yang aneh

Dengar-dengar dari beberapa blog bahwa PR atau lazim disebut Page rank sebuah blog atau web site akan dihapus oleh google. Kontan aja beberapa blogger berkomentar sana sini. Karena bagi blogger yang banyak mencari uang receh $$$ dari paid review, jualan link dan lain lain page rank adalah sumber uang dari internet. Karena secara umum sumber-sumber uang tersebut melihat dan mengukur kualitas blog dari page rank. Tapi ternyata apa yang dikhawatirkan para blogger tidak ternyata. Siapa yang "menyebar Fitnah" ya? He he he. Ya saya juga tidak tahu. Mending tidak usah diperpanjang aja. Bahas yang lain ya?

Berkaitan dengan update PR dari google dalam bulan ini, beberapa blog saya masih adem ayem aja. Seakan tidak menghiraukan hiruk pikuk para blogger yang katanya banyak yang luluh lantak diterpa badai update. Ada yang asalnya PR 4 jatuh ke jurang PR 2, PR 1 bahkan PR 0. Bagi yang PR nya menjadi 0 maka PR jadi Pekerjaan Rumah yang mungkin cukup mengesalkan. Tapi tidak dengan blog saya. Yang 0 tetap 0, yang PR 2 tetap 2. Yang PR 3 tetap tidak ada. Blog kita tercinta ini masih aja setia diam di lantai 2. Makanya sepi order untuk paid review. Pernah sich satu kali dapat job review. Dapat $9. Satu kali aja dan telah saya transfer dari Paypal ke rekening BNI saya di Indonesia.


Ada 1 yang aneh dari blog saya. Isi postingannya 100% asli copas ( Copy Paste ) dari beberapa artikel yang diambil dari adsensegalleri. Tapi PR nya dikasih 2 tuh. Namanya http://own-autoresponder.blogspot.com Benar-benar aneh ya PR. Apa sich rahasianya? Tapi tolong dong sobat jangan lapor ya ke google bahwa blog tersebut hasil copas. (Rupanya pakar copas ya) He he he.

Berikut saya sampaikan daftar web blog saya dengan hadiah PR dari Google


PR 0

http://health-advantage.blogspot.com
http://go-plazapulsa.blogspot.com
http://pulsa-super-pulsa.blogspot.com
http://about-home-improvement.blogspot.com
http://we-love-body.blogspot.com
http://rahasia-searchengine.blogspot.com
http://iklan-barisgratis.blogspot.com
http://www.bisnis-bonuspulsa.com
http://pulsamurah-hftreload.blogspot.com
http://pulsafarcell.blogspot.com
http://postyouradsfree.blogspot.com
http://group-iklanbarisgratis.blogspot.com
http://biolifecentre-bisnis.blogspot.com

PR1

http://www.ac7.us
http://dbs-.blogspot.com
http://www.online-success.web.id


PR 2

http://iklandahsyat.ac7.us
http://own-autoresponder.blogspot.com
http://pulsamurah-semuaoperator.blogspot.com

PR 3

http://blogspot.com

Itulah beberapa web dan blog dengan PR nya. Dukung yuk biar PR nya terus naik dengan cara tukeran link ya. Saya tunggu lho.

Posting Komentar